28.7.10

ERA Pulsa hanya di ERA

Posted on 22.55 by pamuji99

Mau Bisnis Pulsa Elektrik","Pulsa Murah & Isi Pulsa" Tersedia di "ERAPULSA"
"SEMUA SENANG SEMUA MENANG" Tanpa kecuali siapapun Anda jika telah bergabung dengan ERAPULSA.COM akan mendapatkan keunggulan dibawah ini :

Langsung ke website lewat sini

1.Pendaftaran GRATIS 100%, di web lain harus bayar antara 50rb s/d 100rb, di ERAPULSA gratis tapi fasilitas & keuntungan sama.
2.Anda Mendapatkan REBATE setiap kali downline anda melakukan transaksi ISI PULSA makin banyak downline anda , makin besar pulsa bonus yang anda terima.
3.Anda memiliki website persis seperti ini dengan username anda sendiri! Web anda akan seperti ini : http://www.erapulsa.com/?id=useranda Contoh:http://www.erapulsa.com/?id=ayu
4. Hak Akses ke Server Pulsa ERAPULSA untuk melakukan Transaksi Pulsa secara real time 24 jam non stop harga Grosir
5. Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan secara terus menerus (pasive income) dari setiap member anda yang melakukan transaksi isi pulsa
6. Anda bisa merekrut atau melakukan registrasi Dealer, Sub-Dealer, Agen dan Sub-Agen sebanyak-banyaknya dari seluruh tanah air.
7. Transaksi dengan server sendiri, lancar dan cepat 24 jam nonstop hari besar hari minggu tetap buka, Voucher Pulsatronik selalu Ready.
8. Mendapat Fasilitas Member area untuk melakukan download dan mendapatkan tips dan trik promosi online
9. Mendapatkan harga grosir Pulsa ERLEKTRIK Murah.
Setiap terjadi transaksi isi pulsa yang dilakukan member anda maka bonus otomatis masuk pada account anda & anda dapat melakukan pengecekan bonus setiap saat (crbt.pin kirim ke sms center)
10.Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi pendaftaran downline anda .
11. Sistem MLM (Multi Level Marketing kedalaman 20 level unlimited member tiap levelnya) 12. Anda tidak perlu khawatir kehilangan downline ataupun terlimpah ke member lain, semua upaya Anda akan masuk langsung kepada Anda !
13. Support Customer Service yang selalu siap melayani anda mulai jam 08.00 s/d 8.00 malam, deposit online segera kami input.
14. Proses verifikasi transaksi gagal sangat cepat. Sehingga transaksi gagal akan mudah kami deteksi. Dengan demikian proses refund bisa langsung dilakukan.
15. Tidak ada target, jangka waktu maupun beban penjualan yang kami letakkan di pundak Anda sebagai Mitra Bisnis. Hasil yang Anda peroleh berbanding lurus dengan seberapa giat Anda menjalankan bisnis ini. Jika Anda termasuk golongan orang yang sangat dinamis dan aktif, kami berani menjamin Anda akan cepat memperoleh kesuksesan. Namun kalaupun Anda adalah manusia yang biasa-biasa saja, minimal Anda telah memperoleh harga pulsa untuk pemakaian pribadi dengan harga lebih murah.
16. Downline anda diberikan akses untuk langsung berkomunikasi dengan pengelola server apabila terjadi komplain Transaksi.
17. Semua komplain transaksi ditangani oleh operator server sehingga anda tidak perlu repot mengurusi komplain.
18. Untuk menjaga kepercayaan, maka setiap ada Pendaftaran melalui website anda secara otomatis anda akan diberitahu lewat email.
19. Transaksi Anda aman garansi 100%. Pulsa tidak masuk deposit kembali penuh
20. Perkembangan downline bisa anda kontrol melalui member area
21. Program ini bukan Money Game, Hype atau sejenisnya. Bukan pula bisnis semu atau bisnis gombal yang banyak dikeluhkan netter selama ini. Bisnis ini bisa langsung Anda rasakan manfaatnya.
22. Begitu Anda melakukan pendaftaran & aktivasi Anda memiliki akses ke server pengisian pulsa ERAPULSA dengan fitur lengkap tanpa kecuali.
23. Deposit anda tidak akan hangus tidak ada kedaluwarsanya .
24. Dengan fasilitas website replika dari ERAPULSA.COM ini Anda tidak perlu membuat website untuk internet marketing, cukup mereferensikan link Anda maka semua calon member yang mengklik link Anda otomatis tergabung sebagai downline Anda.
25. Anda tidak perlu ribet untuk belajar web programing yang rumit , anda tinggal daftar langsung mendapatkan website replika.
26. Bonus/rebeat yang sewaktu waktu bisa anda cek dan kami berikan setiap tgl 1 (satu) di awal bulan.
27. Setiap peserta berhak memiliki member sebanyak-banyaknya pada setiap levelnya


KITA MEMILIH PULSA SEBAGAI PRODUK UTAMA KARENA PRODUK PULSA TELAH MENJADI KEBUTUHAN POKOK LEBIH DARI 130Juta Pengguna Seluler di INDONESIA SANGAT MUDAH MENJUAL ULANG PRODUK INI

AYO TUNGGU APALAGI SEGERA BERGABUNG Join disini

No Response to "ERA Pulsa hanya di ERA"

Leave A Reply