7.5.10

PULSA Top Kecil kecil Cabe Rawit

Posted on 23.24 by pamuji99

PencetPulsa.com adalah Website bisnis MLM pulsa yang dikelola secara personal. Namun dalam menjalankan bisnis ini kami sangat mengedepankan Kejujuran dan Tanggung jawab. Walaupun semua transaksi dilakukan secara online dan transfer bank, tapi kami akan selalu berbuat adil dan bijaksana. bisnis ini aman dan tidak SCAM. Karena kami tidak ingin memasukkan batu neraka ke dalam perut keluarga kami.Ingin mencari Nafkah yang sangat halal....
Pencetpulsa.com Mengutamakan kejujuran, disiplin dan tanggung jawab, sehingga menjadi suatu kerjasama yang harmonis dalam berbisnis untuk kesuksesan bersama. Kami akan terus berusaha untuk mengembangkan bisnis ini agar selalu mendatangkan keuntungan hingga anak cucu kita. sistem bisnis ini bagaikan mesin penghasil uang otomatis yang akan memberikan keuntungan setiap saat selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. eh eh promosi nggak tanggung tangung memang ini nyata mencari nafkah.
Siapapun dari kalangan manapun tanpa membedakan latar belakang pendidikan dan status sosial, boleh bergabung di Program bisnis ini. Pencetpulsa bukanlah MONEY GAME, karena kami mempunyai produk yang jelas berupa Bisnis Pulsa Elektrik All Operator. Produk nyata dan benar-benar dimanfaatkan. Selain itu kami juga memberikan bonus produk digital sebagai pendukung bisnis online Anda. Dua keuntungan sekaligus bisa Anda dapatkan dengan menjadi member Pencetpulsa.com, Harga pulsa yang murah sehingga bisa dijual ulang dan passive income dari jaringan yang mencapai puluhan juta rupiah.
Anda bisa menggunakan deposit pulsa untuk mengisi nomor HP sendiri maupun orang lain / dijual ulang, Baik jaringan GSM maupun CDMA. Harga dasar yang diterima mitra Pencetpulsa.com semua sama, karena kami menerapkan sistem SATU HARGA. Dengan sistem ini maka harga yang diterima murah dan layak jual. Sehingga anda meiliki 2 keuntungan sekaligus dari berjualan pulsa dan passive indome dari perkembangan jaringan.
Pencetpulsa.com bekerja sama dengan Server Pulsa Elektrik All Operator yang bekerja selama FULL 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Transaksi isi pulsa aman dan cepat ( selama tidak ada gangguan dari pihak operator ). Layanan komplain dan deposit setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB, diluar jam tersebut akan diproses dikemudian hari. Transaksi isi Pulsa menggunakan teknologi SMS, YM dan gtalk. Tidak ada biaya transaksi ( GRATIS ). Untuk Komplain transaksi ditujukan ke SMS CENTER. Deposit Pulsa menggunakan sistem TIKET, ditujukan ke Rekening server
Sebelum mengikuti bisnis ini, sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu mengenai Sistem dan cara kerjanya. Tidak ada paksaan apapun untuk mengikuti program bisnis ini. Jika Anda betul-betul berminat untuk bergabung member Pencetpulsa.com maka harus didasari keikhlasan dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Ikhlas dari Anda, halal bagi kita semua. Semoga Alloh SWT senantiasa melimpahkan Rahmat dan karunia-Nya untuk kita semua. Amin.
Saatnya Anda sadar Bahwa ini Bukan Bisnis Haram tapi Bisnis yg sangat berkah klik join disini Bergabung


No Response to "PULSA Top Kecil kecil Cabe Rawit"

Leave A Reply