23.1.11

Investasi di PT.DBS

Posted on 01.06 by pamuji99


Banyak yg sudah bergabung pada Jaringan DBS, dan diluar itu Ulama,Pejabat ,Sopir semua strata sudah Gabung ....trus kapan Anda menentukan sikap
Pembaca yang terhormat ini Cuman kasih saran untuk Bisnis on line yang begitu banyaknya saat ini ...memang nggak melarang untuk mengikuti lebih dari satu macam Investasi karena Investasi
itu dari Anda sendiri tapi alangkah baiknya/bijak jika Anda yang belum menyimak atau pasti dah dengar tapi tidak begitu bersungguh sungguh untuk melihat potensi,system serta Fasilitas fasilitas lain yang ada pada PT.DBS. Produk utama sebenarnya Pulsa disamping itu masih banyak fasilitas lain berupa Training Program,Asuransi
DBSgold.com merupakan website independent untuk membantu member DBS dalam mengembangkan jaringannya secara online.
Dengan bergabung bersama jaringan DBSgold.com maka pengembangan bisnis DBS tidak hanya dilakukan secara offline. Pengembangan DBS melalui jalur online bisa menghemat waktu dan tenaga Anda dan tentunya dengan jangkauan yang sangat luas dan hasil yang DAHSYAT!!!
Web Resmi Perusahaan adalah : www.duta4future.co.id
Dan Saya juga menyarankan Jangan percaya apapun sebelum Anda pelajari dengan seksama Peluang Bisnis yang di tawarkan oleh TIM DBS. Banyak cara mudah memperoleh UANG melimpah di Internet secara halal. Bukan melalui Penipuan, Money Game, Arisan Berantai, ataupun berkedok Produk Informasi tidak bermutu dimana Anda dijanjikan hasil yang muluk-muluk, namun setelah membeli Produk-nya Anda diharuskan membeli ini dan itu. Peluang Bisnis yang ditawarkan/ kenalkan pada Anda Syah, memiliki Legalitas dari Pemerintah dan bersertifikat HALAL dari MUI. Anda CUKUP BERGABUNG bersama DBS untuk menjalankan bisnis ini... itu saja dan biarkan System Marketing Online DBS yang bekerja membangun Aset untuk Anda. TERBUKTI..!!! Cukup Luangkan waktu anda 10 menit saja untuk membaca Informasi berharga dari website/sistem dan bersiaplah... Rekening & HP anda akan kebanjiran Bonus Uang Cash & Pulsa setiap minggunya. Disinilah INVESTASI seumur hidup Anda. Jika Anda siap untuk dan penasaran tentang Dbs segera kunjungi website nya jangan Asal dibuka Pelajari Baca kategory System,Produk dan Bonus yabg ditawarkan...okey Baca selengkapnya


3 Response to "Investasi di PT.DBS"

.
gravatar
DonyaBisnis Says....

thx infonya, buat yg ingin dpt pulsa gratis gbng di lht http://aktivasidbs.com/?id=dbspulsa

.
gravatar
My Friend Says....

Saya sudah menjadi anggota dbs, dua bulan yang lalu saya mencoba bisnis pulsa yang ditawarkan di DBS pulsa.

Saya deposit 1 Juta Rupiah, setelah saya jalani 2 bulan pulsa yang saya depositkan sudah habis tinggal 10.556 rupiah.

Kemudian saya bertanya dalam kebengongan saya, apa keuntungan yang sudah saya capai ?

dari keuntungan jual pulsa saya hanya dapatkan 100 rupiah pertransaksi, ada yang 300 rupiah, pokoknya kalau dihitung termasuk mahal.

Trus dari Upline saya dapat info, kalau di DBS pulsa setiap 50.000 deposit kita dapat Rp. 5.000 dari DBS pulsa. Tapi Mana ?

Sekarang tolong jelaskan apa yang salah dalam bisnis pulsa yang saya lakukan !

Leave A Reply