5.1.10

MISTERI JOMBANG

Posted on 18.21 by pamuji99

Misteri Jombang Dari Ragam Peristiwa Kontroversi maupun yang Mengharumkan Nama Bangsa dari setahun terakhir ...contoh kecil saja Ponari dengan Batu Ajaibnya,Ryan si Jagal yang sadis dan untuk yang terakhir Tokoh/Pahlawan Bangsa Kita yang Baru saja Wafat...:

1. PONARI
Awal mula cerita kisah Ponari terkena petir, menurut ceritanya. Ketika ia sadar ada batu di atas kepalanya. Dia membuangnya tetapi batu kembali sehingga ia membawanya pulang. Di sana ia menemukan efek penyembuhan dari batu: tetangga disembuhkan dari demam setelah ia menyentuhnya, kepala desa menyingkirkan rasa sakit yang buruk di lengannya dan polisi setempat, seorang muslim yang saleh, bersumpah ia telah melihat dengan sendiri bagaimana menyembuhkan mata Ponari anak laki-laki yang tidak berbicara sepatah kata pun selama lima tahun.


Berita tentang penyembuhan ajaib menyebar dengan cepat dan orang-orang mulai banjir ke desa kecil Balongsari, beberapa jam perjalanan dari Surabaya. Pertama lusinan, ratusan, dan samapi ada ribuan. Mereka membawa gelas, botol dan ember air di mana anak laki-laki bertanya-tanya menjerumuskan batu nya. Hal ini diduga mengubah air menjadi obat mujarab yang kuat.


Sebuah tenda pesta melindunginya terhadap matahari. Ada hambatan meletakkan bambu untuk mengontrol kerumunan. Hal ini telah menyebabkan kecelakaan: empat orang telah menginjak-injak sampai mati dan sejumlah terluka. Dan juga penyembuhan tidak bekerja dengan baik. Seorang anak dari tiga meninggal setelah orang tuanya telah memberinya air heran bukannya membawanya ke dokter. Wawancara media semakin banyak orang yang telah minum air mukjizat, tetapi tidak melihat apa-apa. Ini khabar dari seseorang Contoh Hamzah yang mengatakan bahwa mata adalah sama buruknya seperti sebelumnya. Informasi tersebut mungkin tidak menghalangi pengunjung. Mereka terus banjir ke desa.


Namun ada tumbuh kritik dari Balongsari sirkus. Terutama organisasi-organisasi Muslim mengutuk apa yang terjadi di sana. Ini adalah takhayul dan oleh karena itu berdosa, tetapi juga berbahaya. Permintaan lembaga kesejahteraan anak penutupan ini 'praktek' dari Ponari dalam rangka untuk melindungi anak terhadap eksploitasi. Bahkan ayahnya berkata sekarang sudah cukup. Dia sudah mencoba beberapa kali untuk mendapatkan Ponari ke sekolah namun selalu dihentikan oleh kerumunan tetangganya dan dirinya sendiri yang menjaga keluarga lebih atau kurang sebagai sandera. Mereka ingin melanjutkan Ponari karena mereka mendapatkan uang besar: mereka menjual makanan, mereka menyewakan tempat parkir, tempat tidur dan menjual air di mana telah terbenam nya Ponari batu. Desa petani miskin ini adalah membuat omset harian satu miliar rupiah (€ 70.000).

2.Ryan si Jagal

Siapa orang yang tak kenal Verry idam Henyansyah alias Ryan, warga Tembelang Jombang, yang kasusnya Santer diberitakan, lantaran keganasanya dalam membunuh para korbanya dan dikubur di rumahnya Bahkan ada yang dimutilasi pada waktu itu sehingga dengan cepat orang tahu tentang Ryan dan Keluarganya. Ryan hampir seperti artis yang populer di media. Bedanya, ia menempuh jalan untuk popular dengan 'berkiprah' didunia kriminal. Tak tanggung-tanggung, paling tidak belasan nyawa telah dihilangkan.

Ryan yang memilih untuk menjalani hidup Sebagai seorang gay, membawa Dampak yang cukup signifikan terhadap komunitas gay,dari Ulah Ryan kaum gay Merasa terpojokkan dengan Pemberitaan Ryan warga Jombang yang setiap hari menghiasi media massa, baik cetak maupun elektronik tersebut. Mereka Mengaku, kasus Ryan mencoreng seluruh komunitas kaum gay di seluruh Indonesia.


''Ibarat pepatah, karena nila setitik rusak susu sebelanga. Yach mungkin itu ungkapan yang cocok untuk menggambarkan Situasi Keberadaan kaum gay saat itu.

3. Wafatnya Mantan Presiden Gus Dur

Mantan presiden RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, JAKARTA, Rabu (30/12), pukul 18,40 WIB.
Gus Dur meninggal dunia pada usia 69 tahun.Abdurrahman Wahid Presiden RI keempat Menjabat mulai 20 Oktober 1999 hingga 24 Juli 2001.Putra pertama dari enam bersaudara itu lahir di Desa Denanyar, Jombang, DKI Jakarta, pada 4 Agustus 1940.Ayah Gus Dur adalah seorang Pendiri organisasi besar Nahdlatul Ulama, KH Wahid Hasyim. Dan Ibunya bernama Hj Sholehah adalah putri Pendiri Pesantren Denanyar Jombang, KH Bisri Syamsuri.

Gus Dur menikah dengan Sinta Nuriyah dan dikaruniai empat putri, Alissa Qotrunnada Munawaroh, Zannuba Arifah Chafsoh (Yenni Wahid), topas Hayatunnufus, dan Inayah Wulandari
Dan hingga sampai Hari ini juga Sosok Gus Dur walaupun telah tiada tapi masih sangat dikenang ,masih sering muncul pada pemberitaan baik melalui Media Cetak maupun Televisi
What apa selanjutnya yang akan terjadi lagi di Kota Jombang.. dan saya Pribadi Jombang adalah Kota Santri...Untuk peristiwa peristiwa yang terjadi Bukan terjadi begitu saja itupun Takdir yang Maha Kuasa...
Oh yach untuk pembaca yang ingin belajar menulis artikel Anda sekarang bisa langsung tulis artikel dipostinganda silahkan klik disini

No Response to "MISTERI JOMBANG"

Leave A Reply