4.1.10

JASA PASANG IKLAN

Posted on 00.14 by pamuji99

Anda Capek Berpromosi segera berikan Job pemasangan iklan kepada Kami dan Usaha Anda akan tersebar luas denagn cara yang sangat Mudah bagaikan Virus tersebar ke 45o site ,disamping itu Bisnis/Usaha Anda akan tersebar ke jaringan Mailist Yahoo...Anda Tidur dan tunggu konfirmasi Order dari Usaha Anda karena semua proses pemasaran akan kami lakukan secara profesional ...ingin segera tidur saat ini juga sambil menunggu job/order Anda segera hubungi kami /klik disini
Masih Bimbang dengan cara kerja yang kami lakukan sekarang juga Bisa Anda Buktikan untuk segera kunjungi website kami ...SUKSES untuk Anda
Kami akan membantu Anda memasang iklan di ratusan situs iklan baris, mempercepat proses penyebaran iklan, memperluas jangkauan iklan, memperbaiki posisi pencarian di mesin pencari seperti: Yahoo, Google, MSN, Altavista, dll. sehingga meningkatkan kualitas promosi Anda. Karena itu kami menjamin meningkatkan traffic kunjungan website Anda.

Kami yang akan menggantikan 100% kerja Anda SETIAP HARI dalam pemasangan Iklan, Jadi Anda tidak perlu bingung, repot, capek dan buang-buang waktu dalam memasang iklan di internet. Anda bisa memanfaatkan waktu seefisien mungkin, hemat biaya, hemat tenaga dan Anda hanya tinggal menunggu Ledakan Pengunjung yang akan membanjiri Website Anda Setiap Harinya. Semakin banyak pengunjung website Anda semakin besar pula peluang Anda mendapatkan income yang lebih besar.
Adapun biaya pemasangan iklan sangat murah, kami menyediakan beberapa macam Paket dalam pemasangan iklan. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, silahkan pilih paket pemasangan iklan di bawah ini :

1.PAKET Rp 50.000
Pasang iklan ke 450+ Website Iklan Baris Nasional (list iklanbaris)
Pemasangan iklan SETIAP HARI selama 1 MINGGU ( 7 hari )
1 kali submit iklan ke 200 Mailinglist YAHOOGROUPS (list yahoogroups)
Berhak mengikuti Affiliasi Agen Promosi
Bonus Saldo sebesar Rp 10.000,-

2.PAKET Rp 100.000

Pasang iklan ke 450+ Website Iklan Baris Nasional (list iklanbaris)
Pemasangan iklan SETIAP HARI selama 2 MINGGU ( 14 hari )
3 kali submit iklan ke 200 Mailinglist YAHOOGROUPS (list yahoogroups)
Berhak mengikuti Affiliasi Agen Promosi
Bonus Saldo sebesar Rp 15.000,-


3.PAKET Rp 200.000

Pasang iklan ke 450+ Website Iklan Baris Nasional (list iklanbaris)
Pemasangan iklan SETIAP HARI selama 1 BULAN ( 30 hari )
6 kali submit iklan ke 200 Mailinglist YAHOOGROUPS (list yahoogroups)
Berhak mengikuti Affiliasi Agen Promosi
Bonus Saldo sebesar Rp 20.000,-
PESAN DAN PASANG SEKARANG JUGA KLIK DISINI

No Response to "JASA PASANG IKLAN"

Leave A Reply