11.3.11

TIPS Menulis posting SEO Friendly...Mudah

Posted on 01.27 by pamuji99


 Pada Contoh Kalimat diBawah saya Ambil Anchor text " Meriahkan Pesta Ulang tahun Bersama GarudaFood"
Jika Anda mulai menulis blog, Anda mungkin akan mulai berpikir bagaimana untuk membuatnya lebih populer di beberapa titik. Setelah Anda mulai menulis, Anda akan ingin semakin banyak orang untuk membaca blog Anda. Search engine optimization (SEO) adalah salah satu teknik yang dapat memberikan hasil yang diinginkan untuk mencapai audiens /pengunjung yang lebih besar.

Beberapa orang menyadari SEO tetapi mereka masih belum punya rencana yang jelas bagaimana untuk meningkatkan traffic blog mereka dan menjadi lebih baik diposisikan dalam daftar mesin pencari.

SEO sebenarnya bukanlah ide yang rumit  dan Pada dasarnya, itu berarti untuk memperhatikan isi dan kata kunci yang digunakan dalam postingan blog Anda  dalam rangka untuk memudahkan crawler search engine.

Blogging dengan SEO dalam pikiran melibatkan beberapa poin utama - menentukan judul yang paling tepat, memilih kata kunci yang terbaik dan link untuk rincian tambahan.

Bagaimana memilih judul?
Saya  akan memberikan beberapa tips untuk menulis posting blog SEO friendly dan Anda harus mulai dengan judul. Itu harus cerdas, untuk memberikan informasi yang cukup, untuk menarik dan mengandung kata kunci utama. Memilih judul mungkin akan sulit pada awalnya, tetapi hal ini akan lebih mudah seiring dengan berjalannya waktu.

Ketika anda mendefinisikan judul, anda harus ingat topik utama dari posting blog Anda. Setelah itu, Anda harus memilih kata kunci yang sesuai tentang topik ini.

Bagaimana memilih Kata Kunci?
Kata kunci sangat penting untuk SEO yang baik dan stabil. Ini adalah kebenaran universal. / umum .Kata kunci harus dipilih dan diletakkan dengan hati-hati dan tidak menjadi sporadis atau asal asalan. Pikirkan tentang topik blog dan yang akan memberikan petunjuk tentang kata kunci. Ada banyak situs yang menawarkan layanan seperti analisis kata kunci. Mereka dapat menunjukkan pada Anda apakah kata kunci tertentu sering digunakan atau tidak dan apakah ada banyak penelitian tentang topik di Internet.

Ini akan lebih baik jika Anda bisa datang dengan kata kunci yang tidak begitu populer, yang pada saat yang sama penting untuk topik. Dengan cara itu, akan ada website online persaingan kurang tentang informasi ini. Hal ini akan memberikan pentingnya posting blog Anda.

Ketika Anda siap dengan kata kunci, sekarang saatnya untuk menempatkan mereka dalam teks. Cobalah untuk memiliki banyak dari mereka yang Anda bisa - yang akan memberikan SEO Anda awal yang baik.
Tips lain untuk posting blog SEO friendly termasuk pilihan subpos.
Ketika anda memperkenalkan sebuah topik baru dalam posting blog Anda, masukkan juga subpos untuk pembaca langsung dan untuk meningkatkan SEO Anda.

Sub harus memiliki beberapa kata kunci untuk topik dari teks yang akan mengikuti. Cobalah untuk membuat subpos pendek dan cerdas.

Pentingnya topik yang unik
Apa yang Anda tulis akan juga penting untuk rencana SEO Anda. Jadilah kreatif dan menemukan topik yang tidak baik dieksploitasi. Jika Anda membahas topik hangat hari ini, Anda akan mungkin salah satu juta orang lain yang juga melakukan hal itu dan Anda tidak akan pernah sampai ke atas daftar mesin pencari.

Pilih topik yang akrab bagi Anda. Jadilah fokus dan mengikuti tema utama Anda.

Pentingnya penempatan Link
Menempatkan link ke konten di situs lain akan meningkatkan kualitas posting blog Anda dan artikel Anda akan lebih baik diindeks. Pilih dengan hati-hati di mana dan bagaimana menempatkan link di blog Anda dan konten anda akan menikmati menempatkan lebih baik dalam peringkat mesin pencari.

Pada catatan akhir, kita dapat mengatakan bahwa Anda tidak boleh lupa juga untuk sering menulis artikel dan menjaga kualitas posting blog Anda. Anda mungkin menemukan penulisan SEO berorientasi aneh atau keras di awal, tetapi Anda sangat mungkin akan terbiasa dengan cepat dan mengadaptasi karya Anda dengan gaya penulisan. Bersabar dan bekerja keras untuk memahami logika SEO dan usaha Anda akan dihargai.....pilih pilih,berfikir dan lagi berfikir....kenapa Anda bingung
Memang Jika Anda merasa bingung itu hal yang sangat wajar kalau keyword yang ditembak menjadi sasaran beratus ratus Blogger itu jika Artikel pada kategory untuyk artikel kontes dimana Satu target kata kunci untuk ratusan orang dan guna mempereebutkan posisi yang sangat bagus sebagai contoh pada halaman pertama / page satu ( 10 artikel d halaman awal ) sangat sulit...contoh pada saat ini saya mengikuti kontes yang perdana dengan kata kunci atau sebagai judul yaitu " Meriahkan Pesta Ulang tahun bersama GarudaFood"